Cara Memasang TV Online di Blogger

Cara Memasang TV Online di Blogger - Sebenarnya tutorial seperti ini sudah banyak yang memposting, tetapi tidak ada salahnya alangkah baiknya jika dibahas lagi. Tivi online merupakan salah satu daya tarik para pengunjung, dan yang perlu anda ketahui sebenarnya tivi online adalah sebuah tivi yang pada dasrnya sama seperti yang biasa ditonton sehari-hari. Hanya saja tivi online disediakan secara online. Memasang tivi online sangatlah mudah dan sederhana, dengan demikian sebuah blog akan memberikan kesan yang sangat menarik jika di dalam blog tersebut terdapat sebuah fitur tivi online. 

Tivi online ini sangat berguna bagi anda, terutama jika anda sedang bepergian dan pada saat itu ditempat bepergian tidak ada televisi. Maka anda tinggal membuka atau browsing ke internet dan mencari tivi online, maka dari itu hal ini sangat membantu sekali. Hanya dengan beberapa kata kunci atau keyword saja tivi online sudah bisa ditemukan.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara memasang tivi online di blogger dengan mudah.

- Login ke akun Blogger
- Kemudian klik Entri Baru atau New Post
- Lalu isilah judul postingan sesuai selera anda, untuk memasangnya anda hanya perlu mengubah dari Compose ke HTML.

- Salin kode yang ada dibawah ini.

<iframe float="left" frameborder="no" height="535" scrolling="no" src="http://script-tv-online.blogspot.com/" style="border: 0px solid rgb(255, 255, 255); margin-left: -5px; margin-right: -5px; margin-top: -5px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; padding-right: 0px; padding-top: 0px;" width="640"></iframe>
- Selanjutnya tempelkan kode yang sudah di salin tadi ke postingan.

Untuk ukurannya, anda bebas memodifikasi sendiri sesuai selera. Selain dipasang pada halaman postingan, scriptnya juga bisa dipasang pada halaman page.

Demikian tutorial cara memasang tivi online di blogger semoga bermanfaat. Apabila ada penulisan yang kurang jelas atau salah mohon maaf sebesar-besarnya.



Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon