Cara Menghilangkan Atribut Powered by Blogger

Cara Menghilangkan Atribut Powered by Blogger - Sebenarnya atribut yang diberikan oleh blogger itu sangat penting, karena sudah menggunakan layanan jasanya. Tetapi kebanyakan para pengguna blogger menganggap atribut tersebut merupakan hal yang tidak penting bahkan sangat tidak penting. Dan ada juga sebagian para pengguna blogger menginginkan atribut tersebut dihilangkan, karena mengganggu tampilan blog. Biasanya atribut tersebut muncul apabila menggunakan template bawaan blogger. 

Namun tidak ada salahnya juga kalau atribut diberdayakan oleh blogger tersebut dihapus atau dihilangkan. Langkah-langkahnya sangat mudah sekali dan mudah dipahami. Untuk itu bagi anda yang ingin menghilangkan atribut tersebut, mari ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Login ke akun Blogger.
- Masuk ke menu Template.
- Edit HTML.

Salin kode yang ada dibawah ini, kode ini untuk menghilangkan atributnya.

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

- Cari kode seperti ini  ]]></b:skin>, untuk memudahkan mencarinya tekan Control + f.
- Jika sudah ditemukan, tempelkan kode yang di salin tadi tepat diatas kode ]]></b:skin>.
- Selesai dan klik Simpan Template

Atau dengan cara menghapusnya dari tata letak dengan mencari kode HTML, ubah true menjadi false.

Untuk memastikan bahwa atribut tersebut hilang, cek saja blognya. Apabila masih ada, ulangi berkali-kali sampai berhasil.

Demikian tutorial cara menghilangkan atribut diberdayakan oleh blogger semoga bermanfaat. Apabila ada penulisan yang kurang jelas mohon maaf sebesar-besarnya.



Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon