3 Situs Yang Menyediakan Layanan Email

Situs yang menyediakan layanan Email - Siapa yang tidak tau Email, pastinya sudah banyak yang tau kan. Kebetulan saya mengambil artikel ini pada sebuah buku, sedikit ada perubahan tulisan. Email atau Electronic Mail adalah sebuah fasilitas surat menyurat dalam Internet yang dapat menjangkau ke seluruh dunia dan mempunyai keunggulan yang lebih aman serta tidak membedakan jarak dan waktu.


Seiring berjalannya waktu ke waktu, dalam bidang komunikasi, internet mulai mengambil alih peran pos dan telepon untuk mengirim surat, orang-orang tidak perlu lagi membeli amplop dan perangko, tidak perlu lagi ke kantor pos dan menunggu berhari-hari. Cukup duduk di depan computer yang terhubung dengan internet, kemudian ketik suratnya lalu tentukan orang yang mau dituju, tinggal kirim. Maka dalam hitungan menit bahkan detik surat yang kita kirim sampai tujuan.

Yahoo.com merupakan salah satu situs  yang menyediakan layanan email. Sekaligus situs dengan banyak fasilitas diantaranya search engine yang dimilikinya, kemudian menampilkan berita-berita terbaru serta banyak lagi yang bias kita nikmati di layanannya. Jika kamu memakai layanan Yahoo maka email kamu diberi embel-embel @yahoo.com, @ymail.com, dan @rocketmail.com. Tapi sepertinya yahoo sekarang ini tidak aman, karena banyak aksi jahat membobol email dengan memecahkan pertanyaan keamanan.

Gmail.com merupakan layanan email yang di kembangkan oleh mbah Google, Gmail sendiri adalah singkatan dari Google Mail. Layanan dari Gmail ini sepertinya cukup aman dengan kombinasi nomor telepon, sehingga cukup sulit untuk orang yang ingin membobolnya. Bila kamu mendaftar dilayanan ini maka email kamu diberi embel-embel @gmail.com sob, satu email untuk semua akun.

Mail.com salah satu penyedia layanan email yang memberikan embel-embel yang sangat banyak. Jadi juga cukup terkenal dengan fasilitasnya yang mumpuni itu. Embel-embel yang diberikan seperti @mail.com, @dr.com, @asia.com, @hackermail.com, @japan.com, dan masih banyak lagi. Keren kan jika untuk dipamerkan pada teman-teman yang masih newbie di dunia internet.

Tentunya masih banyak lagi situs penyedia layanan email, hanya segitu saja yang bisa disampaikan pada saat ini. Sekian dulu, semoga ada manfaatnya.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon