Cara Mengambil Postingan Blog Lain Tanpa Copas

Cara Menagambil Postingan Blog Lain Tanpa Copas - Cara ini merupakan cara yang sangat tidak dianjurkan bagi para blogger, karena cara ini tidak bisa meningkatkan trafik blog. Dan cara ini seringkali digunakan para kopaser yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu untuk semua para blogger yang mempunyai artikel jagalah blog anda agar tidak curi orang lain.  Pada kali ini saya hanya membagikan sedikit cara mengambil postingan blog orang lain tanpa mencopasnya, ini sekedar pengetahuan saja dan jangan disalahgunakan kepada blog orang lain. Tetapi tidak semua blog bisa di ambil postingannya, kalau feednya udah di short, maka tidak akan bisa diambil.

Pertama-tama anda harus menentukan blog yang ingin diambil postingannya, cara ini hanya untuk layanan dari blogger. Jika sudah menemukan blog yang ingin di ambil postingannya, ikuti cara berikut ini.
Misalnya blog yang akan diambil postingannya :

http://ambilpostingan.blogspot.com/

Setelah itu dibelakang alamat blog diberi embel-embel :

feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500

Menjadi seperti ini :

http://ambilpostingan.blogspot.com/feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500

Kemudian jika sudah masuk ke halaman feed, klik tombol Ctrl + U untuk mengambil kode yang akan di impor, selanjutnya simpan dengan file ekstensi .xml

Setelah disimpan ke format .xml, selanjutnya buka blog anda. Menuju ke Dasbor - Setelan - Lainnya - Impor Blog - Selesai.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, apabila ada penulisan kata yang kurang jelas dan salah atau ada yng perlu ditanyakan silahkan komentar dibawah. Semoga postingan pada kali ini bermanfaat bagi semuanya.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon