Ciri-Ciri Seorang Blogger


Ciri-Ciri Seorang Blogger - Pada postingan kali ini saya akan sedikit berbagi ciri-ciri seorang blogger, beberapa diantaranya saya kutip dari blog sebelah. Ya mungkin ada salah satunya yang pernah seorang blogger alami. Oke jangan panjang lebar, langsung saja kita bahas bareng-bareng.


Jarang keluar Rumah, maksudnya jarang keluar rumah jika tidak ada kepentingan atau kegiatan tidak akan keluar rumah. Paling keluar rumah cuman ke warnet saja, mungkin pas kuota modemnya habis.

Jarang punya Pacar, itu juga tergantung individu. Tapi kebanyakan seorang blogger itu jarang yang punya pacar :p. Karena tidak ada waktu buat pacaran, yang ada dipikiran seorang blogger ya mencari artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat lalu dikumpulkan untuk bahan ngeblog.

Jarang SMS-an, pastinya para blogger itu males sekali buat SMS. Yang ada dipikirannya hanya begini, dari pada pulsa ini buat SMS-an mending buat beli paketan internet untuk mencari artikel, pengetahuan serta informasi, atau juga bias dibuat ngeblog.

Bersikap dingin kepada Cewek, atau kata lainnya cuek lah, walaupun dalam hatinya memendam perasaan yang begitu mendalam. Jika naksir sama cewek pasti sulit untuk mengungkapkannya, iya kan? Ngaku aja bro.

Sering dimarahin Orang Tua, ya gimana nggak marah sob, namanya juga ngeblog pasti banyak menghabiskan waktu untuk internetan. Malem dijadikan siang, lalu siang dijadikan malam. Jadi wajarlah jika dimarahin, sayapun juga sering dimarahin.

Hidup seperti Kelelawar, malam hari jarang tidur kemudian siangnya molor, sepertinya semua blogger hampir kayak gini termasuk saya. Akhirnya jarang ngumpul sama teman, keluarga, dan juga sering sakit.

Banyak teman Baru, maksudnya teman baru di dunia maya atau sesama blogger, ternyata temannya juga menyenangkan, saling bertukar informasi, dan tidak gaptek pula. Itu semua menjadi penyemangat ngeblog.

Sering mencari Pengikut, pengikut gimana ? ya mengajak teman-teman didunia nyata untuk menemani ngeblog atau istilah jawanya “mbarengi ngeblog”. Tetapi kebanyakan teman yang direkrut itupun selalu mengabaikan, banyak yang bilang ngeblog itu tidak ada gunanya, menghabiskan uang, tetapi menurut saya ngeblog itu hal yang menyenangkan, disana kita bebas mau ngapain dan berbagi pengetahuan, ilmu, pengalaman, tutorial dan lain-lain. Sehingga tidak mempunyai teman didunia nyata untuk saling bertukar pikiran, hanya punya teman didunia maya yang bias mengerti.

Suka mencari Informasi, biasanya para blogger nongkrong di detik.com, kompas.com, dan portal berita lainnya untuk mendapatkan semua informasi terbaru. Mulai dari informasi teknologi, internet, olahraga, ekonomi dan lain-lain. Itu manfaatnya sangat banyak sekali, jika kita diajak bicara dengan seseorang tentang informasi setidaknya masih bias nyambung lah.

Sepertinya hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika diantara kalian yang ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah. Sekian dulu, semoga memberikan manfaat bagi semuanya.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon