Cara Mendapatkan Dollar Dari Google Adsense


Cara Mendapatkan Dollar dari Google Adsense - Bicara tentang situs Google, pastinya sudah banyak yang tahu tentang fasilitas yang disediakan oleh Google, yaitu Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak diminati oleh mayoritas Blogger seluruh dunia dan termasuk yang ada di Indonesia. Untuk mendapatkan penghasilan melimpah dari Google Adsense sendiri bukan seusatu hal yang mudah, harus butuh keterampilan dalam dunia blogging. 

Namun yang sering menjadi perbincangan dikalangan para blogger yaitu "Kenapa blog saya tidak diterima Google Adsense ?". Itulah sedikit pertanyaan yang paling umum ditanyakan diforum-forum sebelah. Untuk diterima Google Adsense memang sedikit susah, tergantung bagaimana pengolahan blog anda.

MULAILAH MEMBANGUN BLOG

Hal yang pertama dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense sendiri yaitu dengan cara membuat blog. Usahakan sebelum membuat blog, anda harus menentukan topik utama blog. Misalnya anda ahli dalam bidang bisnis, maka usahakan blog anda harus sering-sering membahas seputar bisnis, agar blog anda menjadi sasaran pengunjung.

MENDATANGKAN PENGUNJUNG SETIA

Mendatangkan follower banyak merupakan salah satu bagian untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Rasanya tidak akan menarik apabila mempunayi blog yang sepi dari pengunjung. Karena pengunjung sangat berperan untuk mendapatkan trafik blog, semakin trafik blog tinggi maka akan sedikit menambah jumlah penghasilan dari Google Adsense.

CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG

Cara cepat mendatangkan pengunjung memang agak sulit, tergantung bagaimana anda mengelola blog. Usahakan blog yang anda kelola menyajikan konten-konten yang disukai pengunjung, karena konten-konten yang anda sukai belum tentu disukai oleh pengunjung. Anda bisa menggunakan layanan Google Trend, untuk melihat topik terbaru yang sering dicari di Google.

PASANG  IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG

Apabila blog anda sudah banyak mendatangkan pengunjung, ini merupakan cara jitu anda mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Untuk bisa memasang iklan Google Adsense anda terlebih dahulu mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, usahakan kualitas konten anda disenangi Google. Baca terlebih dahulu kebijakan dan ketentuan yang diberikan oleh Google.

PILIH TEMPLATE YANG SUPPORT ADSENSE

Untuk pada bagian ini sebenarnya bukan bagian yang sangat penting, namun ada juga pengunjung blog yang suka menilai blog dari templatenya. Dengan template yang bagus pengunjung semakin leluasa menikmati blog anda.

SELALU UPDATE BLOG ANDA

Untuk menambah pengunjung, anda juga harus selalu mengupdate blog anda dengan konten-konten yang baru, agar blog anda menjadi rujukan pengunjung.

Demikian sudah kita bahas bersama mengenai cara mendapatkan penghasilan tambahan dari Google Adsense, apabila anda benar-benar ingin sukses maka lakukan cara ini denga semangat, kerja keras, dan yang paling penting anda harus konsisten.



Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon