Kisah Sukses Eka Lesmana Publisher Indonesia Meraup Dollar dari Google Adsense

Kisah Sukses Eka Lesmana Publisher Indonesia Meraup Dollar dari Google AdsenseKisah Sukses Eka Lesmana Publisher Indonesia Meraup Dollar dari Google Adsense - Kisah sukses ini berawal dari niat dan tekat yang kuat, segala sesuatu apapun tidak akan tercapai bila tidak ada niat. Yang satu ini adalah publisher dari indonesia yang merampok dollar dari Google Adsense bernama mas Eka Lesmana. Sepertinya sosok Eka Lesmana bisa menjadi inspirasi para pemuda indonesia agar selalu berkarya.

Sebelum menjalani kisah seperti itu, dia juga pernah menjalani profesi menjadi kuli bangunan dan juga angon bebek. Dan ternyata, si Eka Lesmana pernah mencairkan dollar dari google adsense lewat western union senilai 11k atau kurang lebih 120 jutaan. Untuk lebih jelasnya anda bisa saksikan kisah suksesnya dibawah ini.


Dia mulai kenal dengan dunia google pada tahun 2011 tetapi belum mendalami. Mulai tahun 2012 dia mulai tekun di google, mempelajari cara membuat artikel, cara membuat blog dan lainnya, di tahun 2013 dia mulai lumayan menghasilkan uang.

 Untuk optimasinya dia mengupdate artikel secara rutin, mencari kata kunci yang banyak mencarinya. Optimasi lainnya dia menggunakan judul postingan dan deskripsinya, supaya pencarian itu lebih tepat. Kesulitannya yang pernah dialami yaitu rasa malas, soalnya harus membuat artikel setiap hari.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Blog di Blogger

Walaupun sekarang sudah banyak jasa penulis artikel, tetapi dibalik itu ada penulis yang curang. Dia lebih fokus untuk menulis artikel sendiri. Motivasi dari Eka Lesmana untuk teman-teman yaitu dari orang nggak punya dan nggak mampu dari kecil angon bebek dan pernah jadi kuli bangunan, saat itu ada keinginan untuk maju supaya bisa menjadi orang yang mandiri, secara akademis Eka Lesmana ini lulusan SMP. Dengan tekatnya yang kuat dengan latar belakang lulusan SMP, akhirnya dia bisa bangkit dari keterpurukannya.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon