Mas Sugeng dan Eka Lesmana, Dua Blogger Inspiratif dan Kreatif

Mas Sugeng dan Eka Lesmana, Dua Blogger Inspiratif dan Kreatif - Tentunya sudah banyak yang tahu siapa sosok Sugeng Riyadi yang akrab dipanggil Mas Sugeng dan sosok Eka Lesmana yang memiliki nama asli Eko Purwanto. Mereka berdua adalah dua blogger inspiratif, yang pada awalnya hanya sekedar iseng-iseng dan sekarang nama mereka berdua menjadi top keyword di pencarian google.

Setelah ditelusuri, ternyata dua blogger tersebut hanya memiliki latar belakang pendidikan lulusan SMP, untuk lebih detailnya coba anda baca artikel Mas Sugeng ini : Tips Belajar Ngeblog untuk Pemula. Dia mengatakan dirinya hanya lulusan SMP, dan Mas Sugeng juga pernah mewawancarai si Eka Lesmana yang disana dia mengatakan juga lulusan SMP, untuk lebih detailnya coba anda baca artikel Mas Sugeng ini : Wawancara dengan Eka Lesmana, Mantan Tukang Angon Bebek yang Sukses dari Ngeblog.



Mas Sugeng dan Eka Lesmana, Dua Blogger Inspiratif dan Kreatif
Mas Sugeng
SUGENG RIYADI
Salah satu blogger yang awalnya hanya sekedar iseng-iseng karena tidak ada kerjaan, sekarang katanya ngeblog sudah menjadi pekerjaannya. Latar belakangnya juga sama dengan si Eka Lesmana, tapi semua itu tidak penting. Dahulu dia belajar ngeblog hanya mengandalkan hape, namun saat ini sudah menggunakan komputer. Dan sekarang dia bisa dikatakan sukses dari penjualan template kurang kerjaannya di Evotemplates.





Mas Sugeng dan Eka Lesmana, Dua Blogger Inspiratif dan Kreatif
Eka Lesmana
EKA LESMANA

Pada awalnya dia ikut saudaranya menjadi tukang angon bebek, kemudian juga pernah kerja di pabrik ragi solo. Setelah setahun akhirnya dia ditawari mandor untuk bekerja di toko sprei. Disanalah dia mulai mengenal apa itu internet, google, dan sebagainya. Kemudian dia membuat toko online sendiri dan mendaftarkan toko online nya di google adsense. Pada akhirnya dia sukses dari bisnis online tersebut.


Itulah dua blogger yang inspiratif, semoga menjadi inspirasi bagi kita semua.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon