Tempat Wisata Indah dan Menarik di Kabupaten Jember

Tempat Wisata Indah dan Menarik di Kabupaten Jember - Kabupaten Jember merupakan kota terbesar ketiga sesudah Kota Surabaya dan Kota Malang. Kota yang terkenal dengan produksi tembakau dan juga dengan karya Jember Fashion Carnival atau disingkat dengan JFC. Seiring berkembangnya jaman, Kota Jember telah mengalami banyak perubahan bahkan sekarang ini banyak menjadi sasaran wisatawan.

Tempat Wisata Indah dan Menarik di Kabupten JemberPantai Watu Ulo

Pantai watu ulo ini memiliki pemandangan yang sangat indah sekali, pantai ini berdampingan dengan pantai papuma. Nama dari watu ulo sendiri diambil dari kata watu yang artinya batu dan kata ulo yang berarti ular, artinya bebatuan yang panjang membentuk seperti ular. Pantai ini lokasinya sekitar 40 km dari pusat kota jember.



Tempat Wisata Indah dan Menarik di Kabupten Jember
Pantai Papuma

Seperti yang kita ketahui diatas tadi bawhasanya pantai papuma ini berdampingan dengan pantai watu ulo, hanya saja pengunjungnya disini paling banyak. Keindahan pemandangan akan membuat anda lebih betah bersantai-santai dan kesempatan bagi anda yang suka sekali fotografer untuk mengabadikan pemandangan.



Tempat Wisata Indah dan Menarik di Kabupten Jember
Pantai Bande Alit

Tempat wisata ini lokasinya tidak berdampingan seperti diatas, dengan pantai yang pemandangannya begitu menarik dan pasir yang putih akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung ke tempat ini. Disekitar pantai ini juga terdapat taman-taman yang memang sudah disediakan untuk wisatawan yang berkunjung kesana.



Itulah beberapa tempat wisata menarik dengan pemandangan indah dan sering dikunjungi wisatawan. Anda tertarik ingin mengunjungi tempat wisata tersebut ? Ayo buruan kesana dan abadikan momen terbaik yang tak pernah ada.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon