Tips Agar Mudah Diterima Saat Daftar Google Adsense

Tips Agar Mudah Diterima Saat Daftar Google Adsense - Pembahasan ini seperti pada postingan sebelumnya yaitu seputar Google Adsense, yaitu tempat dimana kita menghasilkan uang dari blog yang kita buat. Sebelum anda mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, tentunya anda harus memenuhi syarat-syarat yang diberikan oleh Google. Dalam mendaftar Google Adsense anda harus menbutuhkan kesabaran, waktu, modal, usaha dan kerja keras agar diterima oleh Google.

Setelah diteliti, ternyata banyak sekali blogger yang mendaftarkan blognya ke Google Adsense kemudian ditolak mentah-mentahan berulang kali. Itu membuat diri mereka menjadi putus asa, tetapi berkat kesabaran mereka akhirnya banyak juga yang diterima oleh Google Adsense walaupun banyak yang ditolak berulang kali.

Bagi yang sudah pernah mendaftarkan blog anda ke Google Adsense namun ditolak, dan berulang kali mendaftar tetap saja ditolak. Jangan putus asa, tetaplah berusaha dan pantang menyerah.

"Orang yang sukses adalah orang yang berani gagal"

SYARAT-SYARAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE


Untuk diterima oleh Google Adsense, anda harus memperhatikan syarat-syarat, kebijakan dan ketentuan secara teliti agar anda tidak ditolak berulang kali.

BACALAH KEBIJAKAN DAN KETENTUAN DARI GOOGLE ADSENSE

Hal yang paling utama anda harus membaca kebijakan dan ketentuan dari Google Adsense, agar memudahkan anda dalam melalui tahap-tahap berikutnya.

BUATLAH KONTEN YANG BERKUALITAS

Dengan membuat konten blog anda yang berkualitas dan pastikan bukan hasil copy paste, itu sedikit membantu anda untuk cepat diterima oleh Google Adsense. Karena kebanyakan para blogger yang tidak diterima oleh Google Adsense itu menggunakan konten hasil copy paste dari blog lain.

MELENGKAPI HALAMAN BLOG

Untuk memudahkan pengunjung untuk menhubungi pengelola blog, biasanya diblog tersebut dilengkapi dengan halaman kontak dan yang lainnya salah satunya adalah halaman tentang, privasi, serta kebijakan dan ketentuan blog. Dengan melengkapi halaman tersebut, saat pihak Google mereview akan lebih memandang blog anda lebih lengkap.

JUMLAH PENGUNJUNG BLOG

Pada masalah ini, pihak Google tidak menyebutkan berapa banyak pengunjung agar mudah diterima oleh Google Adsense. Tetapi usahakan blog anda mendapatkan pengunjung yang tetap, maksudnya trafik blog anda selalu meningkat dan tidak terlihat naik turun.

PILIH TEMPLATE BLOG

Sebenarnya kalau masalah template tidak terlalu penting untuk Google Adsense, yang paling penting konten anda berkualitas dan lolos dari copyscape, Untuk templatenya anda harus menyesuaikan dengan ukuran space iklan pada blog.

UMUR BLOG

Setelah diteliti oleh para ahli Google Adsense dan SEO, ternyata umur blog tidak berpengaruh saat daftar Google Adsense. Tetapi usahakan blog anda berusia pada blog umumnya, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung tanya ke forum-forum.

TIDAK MENGGUNAKAN KONTEN YANG DILARANG GOOGLE

Maksudnya, selain konten anda berkualitas dan menarik dihati para pengunjung. Usahakan konten anda tidak menggunakan konten yang dilarang, misalnya konten pornografi atau konten peretasan atau lainnya yang sifatnya merugikan orang lain.

Itulah sedikit pembahasan cara rahasia dan syarat agar mudah diterima oleh Google Adsense, semoga anda setelah membaca postingan ini pasa saat daftar Google Adsense langsung diterima.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon