Doa untuk Korban AirAsia QZ8501

Doa untuk Korban AirAsia QZ8501
Doa untuk Korban AirAsia QZ8501

Doa untuk Korban AirAsia QZ8501 - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa negara kita pada akhir tahun 2014 mendapat musibah dengan hilangnya kontak pesawat AirAsia QZ8501 pada minggu pagi saat menuju Surabaya ke Singapura. Setelah ditelusuri, ternyata pesawat mandarat di laut.

Semua penumpang tidak ada yang terselamatkan, diduga pesawat mengalami sistem darurat pada mesinnya, sehingga pesawat mendarat secara tiba-tiba. Sekelompok tim Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban pesawat AirAsia QZ8501 serta puing-puing pesawat yang masih bisa diselamatkan dan untuk mengetahui penyebab tersebut apabila sudah ditemukannya kotak hitam pada pesawat.

Semoga semua korban pesawat AirAsia QZ8501 segera diketemukan dalam keadaan jasad utuh. Untuk keluarga korban semoga diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan. Semoga musibah ini tidak akan terulang lagi, dan ini semua menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa takdir seseorang tidak bisa kita ketahui. Maka berusahalah untuk melakukan yang terbaik, agar kita bisa berakhir dengan baik. Semoga arwah korban pesawat diletakkan disisi Tuhannya, serta amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Amiin..


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon