Cara Mendapatkan Uang dari Yllix


Cara Mendapatkan Uang dari Yllix

Cara Mendapatkan Uang dari Yllix - Untuk mendapatkan uang dari internet tentu banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan layanan Yllix. Situs ini menyediakan layanan advertisment dan publisher, bayaran yang diberikan oleh Yllix kepada publisher bisa terbilang cukup memuaskan.

Cara menjadi publisher iklan di Yllix cukup mudah sekali, tidak seperti Google Adsense yang super ketat. Minimal payout $1 dengan payment melalui paypal, liberty reverse, payza, wire dan lain sebagainya. Pembayaran dikirim seminggu sekali bagi pelanggan yang trafik blognya menengah kebawah dan setiap hari bagi pelanggan yang trafik blognya menengah ke atas.

Jenis iklan yang disediakan Yllix meliputi :

1. Banner Ad

Iklan ini berpenampilan klasik, flash, teks atau banner ads dari pihak ketiga, bisa menggunakan hingga tiga slot iklan per halaman.

2. Slider Ad

Sifat banner ini muncul secara tiba-tiba sesuai dari arah mana iklan yang dipasang. Selaint itu juga terdapat berbagai ukuran iklan untuk menyesuaikan pada saat munculnya iklan.

3. Layer Ad

Iklan ini memenuhui tampilan halaman utama blog pada saat di buka, iklan ini bisa di tutup oleh pengunjung dengan klik (x).

4. Pop-up Ad

Cara mudah dan paling strategis adalah dengan memasang iklan pop-up pada blog, dengan ini setiap ada pengunjung mengklik salah satu artikel, maka akan terbuka iklan pada jendela baru.

Sepertinya empat jenis iklan di atas sudah cukup untuk diketahui, sebenarnya masih banyak sekali jenis-jenis iklan dari Yllix. Bagi yang belum mendaftar ke Yllix, bisa langsung daftar disini, atau bisa dengan cara klik iklan dibawah ini maka akan menuju ke situs Yllix.





1 komentar:

ok gan, bisa di jelaskan bagaimana cara penghitungannya dari yllix, terim kasih. salam sukses

Balas

Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon