Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage - Seperti hal yang tidak mungkin jika mendengar akun facebook bisa berubah menjadi fanspage, tetapi sekarang bisa karena pihak facebook memberikan layanan pada penggunanya untuk bisa merubah akun facebook menjadi fanspage pribadi.

Dengan merubah akun facebook menjadi fanspage, maka semua teman dan pengikut secara otomatis menjadi liker fanspage. Namun ada beberapa risiko, semua foto dan status yang sudah dibagikan di facebook akan terhapus semua dan tidak akan di transfer ke fanspage, akan tetapi sebelum melakukan hal ini sebaiknya mem-backup semua foto terlebih dahulu.

Untuk merubah akun facebook menjadi fanspage, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Langkah pertama pastikan sudah masuk ke akun facebook yang akan di migrasi, pastikan seluruh foto sudah di backup, karena setelah berubah menjadi fanspage semua foto terhapus.

2. Langkah kedua menuju halaman migrasi fanspage, lalu pilih salah satu jenis fanspage, kategori fanspage, tentukan nama fanspage kemudian klik Memulai.

3. Langkah ketiga mengisi informasi tentang fanspage dan merubah foto profil, jika di rasa tidak perlu bisa klik Lewati dan bisa langsung menikmati fanspage baru.

Itulah cara termudah untuk migrasi akun facebook ke fanspage, perlu di ingat bahwa akun facebook yang sudah ubah menjadi fanspage tidak akan bisa di kembalikan menjadi facebook.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon