Tips Merawat Kulit Kencang dan Sehat

Tips Merawat Kulit Kencang dan Sehat
Tips Merawat Kulit Kencang dan Sehat - Memiliki kulit kencang dan sehat memang salah satu kebanggan dari setiap wanita. Tetapi seiring bertambahnya usia, beberapa tanda penuaan pada bagian wajah menjadi masalah yang sering dikeluhkan banyak wanita. Namun, apabila anda lebih rajin merawat kulit secara teratur dengan produk yang tepat, maka anda bisa memiliki kulit yang kencang dan sehat.

Tips Merawat Kulit Kencang dan Sehat


1. Diantara masalah pad kulit wajah seperti iritasi yang disebabkan oleh penggunaan produk moisturizer yang tidak cocok dengan jenis kulit. Maka dari itu, jika anda memiliki kulit yang berminyak gunakanlah lotion tanpa kandungan minyak, jika kulit kering gunakanlah krim yang bertekstur padat yang kaya kandungan air, jika kulit sensitif, gunakanlah produk tanpa kandungan wewangian.

2. Sesuaikan jenis pelembab yang sesuai dengan kulit anda, agar tidak salah menggunakan produk sebaiknya mencoba terlebih dahulu. Jika sudah melewati masa percobaan selama 3 hari, berarti produk tersebut bisa digunakan lebih lanjut.

3. Gunakanlah lotion yang mengandung retinol untuk perawatan malam hari. Baurkan pelembab terlebih dahulu pada saat kulit dalam keadaan agar kulit tidak menjadi kemerahan

4. Bila pori-pori besar muncul karena terumbatnya kulit mati serta berminyak, guanakanlah pembersih yang mengandung salicylic acid.

5. Jika anda masih ragu merawat wajah menggunakan produk, sebaiknya anda bisa langsung konsultasi pada dokter sekitar anda supaya mendapat arahan.

Bagaimana, tertarik bukan ?

Itulah beberapa tips untuk merawat kulit agar terlihat kencang dan sehat. Tips diatas bisa anda praktekkan langsung secara teratur, jika tidak ada reaksi sama sekali, bisa menggunakan tips yang terakhir.


Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon