Download Evo Magz Blogger Template Gratis

Download Evo Magz Blogger Template Gratis - Sepertinya sobat agak sedikit kecewa kalau membaca postingan ini sampai bawah karena tidak sesuai dengan judl postingan. Saya disini akan membagikan template gratis dari mas sugeng, template ini premium. Namun saya hany membagikan disini secara gratis tanpa dipungut biaya, untuk mendownlodnya sobat tetap membayar ke situs resminya.

Saya sedikit berpesan kepada sobat semua, sebaiknya kalau kita belum mampu membeli template pakailah saja terlebih dahulu template yang gratisan dan tentunya juga menghargai orang yang membuat template. Karena banyak sekali sekarang template yang seharusnya gratis berkeliaran diaman-man dan banyak juga cloning yang bertebaran.

Langsung saja sobat sedot template ini dengan harga yang sudah ditentukan disana. Harganya tidak mahal sob, harganya tentu menyesuaikan keadaan template.

Evo Magz Blogger Template

Preview | Download

Jangan lupa komentar dibawah in sob, sebenarnya saya memposting template ini supaya trafik pengunjung blog saya meningkat dan juga sebagai tambah-tambah artikel.

Demikian template gratis yang saya bagikan semoga bermanfaat. Sebaiknya sobat membeli template diatas pada situs resminya jangan yang bajakan.


4 komentar

Assalamualaikum WR.WB.

Hai sob, tolong donk kalo nulis judul sesuai dngan artikel yang bersangkutan. kalo di judul gratis harusnya di konten juga gratis. btw saya sudah beli fastest & evo milik mas sugeng :), saya cuma menyarankan kalo mau menulis artikel harus sesuai dan kalo bisa jika ada theme yang berbayar ya ditulis berbayar aja dijudulnya, jgn gratis, itu malah akan membuat pengunjung sobat jadi kesal dengan artikel yg sobat tulis ini.

Salam, www.1zdiq7.com

Wassalamualaikum WR.WB.

Balas

Untuk meningkatkan trafik saja gan
Maaf ya kalau mengecewakan

Wkwkwkwkwk
Terimakasih sudah mampir

Balas

ane ga kecewa sob,soalnya ane udh bli 2 theme trsbut. yg buat aneh kecewa judulnya itu lho diganti. tks...

Balas

Cuman buat sensasi saja
Kan juga mengingatkan para yang suka gratisan jangan sampai makek template bajakan
Jangan nilai dari judulnya wkwkwkwkwkwk :v

Balas

Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon