Inilah Keuntungan Status Jomblo

Inilah Keuntungan Status Jomblo - Tadi tidak sengaja membaca artikel salah satu blog teman saya, akhirnya menemukan artikel yang sangat cocok bagi saya dan tentunya sobat yang menjomblo. Disini saya akan menjelaskan apa yang sudah saya baca tadi dari blog teman saya. Status jomblo bukan hal yang meneyedihkan lagi sob, bahkan tanpa disadari ternyata jomblo banyak keuntungannya.

Inilah Keuntungan Status Jomblo

Jangan khawatir sob, jomblo tidak selalu sendiri. Buktinya banyak juga yang berstatus jomblo terutama yang mengelola blog ini juga jomblo. Postingan bukan bukan mengajak sobat untuk berpacaran dan meninggalkan status jomblo, tetapi sebagai tempat edukasi bahwa pacaran itu sebaiknya ditinggalkan saja.

Apa sih keuntungan menjomblo ?


Pasti sobat penasaran kan tentang keuntungan jomblo, langsung saja saya jelaskan apa saja keuntungan menjomblo. Eeeeeeeeeeeitss....

1. Jomblo itu hidupnya irit dan hemat

Menjadi seorang jomblo menjadi lebih hemat, tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Tidak seperti orang yang sudah memiliki pacar yang suka minta uang orang tuanya jika pergi kencan terutama para pelajar yang masih belum bisa kerja bisanya cuman menghamburkan uang orantuanya saja. Namun setidaknya para jomblo sedikit lebih hemat dari pada orang yang pacaran sob, uangnya bisa sobat tabungkan atau juga bisa digunakan untuk membeli paketan internet.

2. Jomblo itu bebas

Keuntungan lain menjadi seorang jomblo yaitu kebebasan, bukan berarti bebas dalam segala hal. Maksudnya begini, banyak sekali orang yang berpacaran sering diatur-atur oleh pacarnya. Padahal pacarnya itu bukan orangtuanya, tetapi kok malah dipatuhi. Sedangkan diperintah orangtuanya sendiri jarang dipatuhi, edan tenan pokoknya. Punya pacar itu tidak sebebas saat bersama teman-teman sob.

3. Jomblo itu hepi sekali

Jomblo itu sangat hepi sekali ternyata sob, tidak ada peraturan yang membatasi, tidak ada yang memarahi dan bebas melakukan apa saja. Jomblo itu tidak ngenes seperti yang mereka bayangkan, jomblo bukan menjadi penghambat hidup menjadi bahagia sob.

4. Tidak menjadi stress

Kalau sudah pacaran pasti tidak lepas dari pertengkaran yang membuat sesorang menjadi stress karena pacaran. Bagi sobat yang jomblo pasti tidak akan mengalami hal semacam ini dan berdampak pikiran menjadi fresh selalu, paling-paling cuman dimarahi orangtua saja karena sibuk internetan.

5. Terhindar dari sakit hati

Ternyata jomblo dapat menghindarkan dari sakit hati sob, karena tidak ada orang yang menyakiti hati :).

Bagaimana mblo, jangan khawatir dengan status jomblo sobat. Suatus saat pasti akan menemukan seseorang yang lebih tepat dan tidak menyia-nyiakan perjuangan sobat selam menjomblo.

Demikian informasi tentang keuntungan status jomblo yang dikhususkan untuk kaum jomblo saja. Jomblo bukan berarti tidak laku, akan tetapi masih menunggu seseorang yang lebih tepat berada disampingnya.


4 komentar

Benar sekali bro. Jomblo tidak selalu ngenes. Tapi jomblo itu kreatif!.

Balas

Bahkan jomblo bisa tahu dunia blogging dibandingkan yang pacaran

Balas

orang cangkring banyak yang jomblo bro....

Balas

Pantesan, hujan terus hingga banjir :'D

Balas

Jangan cuma baca tapi komentar juga

Emoticon